Senin, 23 September 2013

Lancar Haid dengan Jamu Tradisional



Seringkali para wanita merasa tidak nyaman karena mengalami haid yang tidak lancar. Hal ini tentu sangat mengganggu apalagi jika menimbulkan sakit yang luar biasa. Kendala ini bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti kekurangan hormon dan stress yang berlebih. Untuk mengatasi masalah tersebut kini para wanita dapat memanfaakan jamu tradisional pelancar haid yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami. Bagi anda yang tidak suka dengan obat-obatan yang berbau kimia, jamu tradisional ini dapat anda gunakan sebagai alternative untuk memperlancar datang bulan. 
Selain harganya yang relative murah, jamu tradisional ini bisa anda dapatkan dengan praktis melalui toko-toko herbal terdekat atau bahkan anda bisa membuatnya sendiri. Jika tidak ingin repot, anda hanya tinggal membeli obat tradisional ini di toko herbal dengan harga terjangkau. Namun bagi anda yang ingin mencoba membuatnya sendiri, beberapa ulasan tentang cara pembuatan jamu tradisional yang akan dijelaskan di dibawah ini mungkin akan sedikit membantu. 
  • Siapkan bahan-bahan alami diantaranya 1 jari jempol umbi kunyit, beberapa buah asam jawa, dan setengah ons gula merah. (Bahan-bahan terebut bisa anda peroleh di warung-warung kecil atau pasar tradisional) 
  • Cuci dan kupas kunyit hingga halus. 
  • Campurkan kunyit yang sudah halus tersebut dengan gula merah dan asam jawa kedalam sebuah wadah. 
  • Tuangkan air panas secukupnya lalu aduk hingga semuanya merata. 
  • Setelah itu biarkan beberapa menit hingga dingin lalu saring ampasnya ke dalam sebuah gelas. 
  • Ampas itulah yang akan anda minum untuk membantu melancarkan proses datang bulan. 


    Jamu tradisional penyubur haid tersebut sangat aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak akan menimbulkan efek samping. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel